Rencana Audi BMW Srap dengan oleh Kinerja
Wolfsburg, pabrik mobil terbesar di Jerman, Volkswagen AG, siap untuk menantang senegaranya merek, Bayerische Motoren Werke AG (BMW). Mereka mendirikan delapan model baru dengan mengandalkan pada produk-produk dari kelompok, Audi, sebagai senjata untuk bersaing dengan produsen mobil mewah terbesar di dunia sampai 2015.
Dalam persiapan, Audi mengatakan akan meningkatkan investasi senilai € 7300000000 (sekitar Rp 98700000000000). Selain pengembangan model baru, langkah ini sekaligus meningkatkan kualitas tanaman saat produksi dimulai pada 2012. Demikian dikutip gasgoo.com, penutupan tahun terlambat. Dari jumlah itu, 5900000000 € digunakan untuk membuat model baru atau menyerap sampai 81 persen dari total anggaran periode empat tahun sejak tahun 2009.
dana segar merupakan bagian dari rencana induk perusahaan produsen otomotif VW Wolfsburg berbasis menjadi dominan di dunia. Saat ini, Audi memiliki total 34 model kendaraan dan akan tumbuh menjadi 42 model pada tahun 2015. Untuk informasi Anda, saat ini di bawah Audi BMW dan Daimler AG Mercedes-Benz.
"BMW dan Mercedes harus mulai mencari lebih serius Audi. Volkswagen saat ini menghabiskan banyak Audi menjadi produsen mobil premium terbaik. Mungkin Mercedes bisa kehilangan posisi awal tahun depan, "kata Ferdinand Dudenhoeffer, Direktur Pusat Riset Otomotif di Universitas Duisburg - Essen, di Jerman.
Beberapa model baru termasuk Audi A1, yang akan diperkenalkan ke pasar pada pertengahan 2010. Produk ini menjadi model termurah dari Audi dan senjata rahasia di produsen BMW sedang mengembangkan kendaraan perkotaan kecil dan Mercedes-Benz akan menginvestasikan € 1400000000, juga untuk mobil kecil.
Selain itu, pabrikan lain juga akan meluncurkan coupe mewah genre model, A7. Mobil ini akan head to head dengan BMW Seri 6 dan Mercedes-Benz CLS. Akhir 2010, Audi telah mulai menjual versi hibrida dari SUV Q5. Untuk kemajuan teknologi, Audi akan mulai memproduksi mobil sport bertenaga listrik E-Tron akhir tahun 2012.
"Perkembangan kendaraan listrik dan hybrid akan menjadi dasar utama pertumbuhan perusahaan kami. Investasi adalah terbuat dari aliran dana dalam perusahaan itu sendiri, "kata Direktur Keuangan Axel Strotbek Audi.
Audi telah meningkatkan target penjualan tahun ini menjadi 2,8 persen atau 925.000 unit pada bulan November dan karena peningkatan penjualan di China. Pada 2016, produsen yang ditentukan untuk dapat mencapai penjualan global 1,5 juta unit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar